Pages

tentang Mereka dan Perubahan...

Setelah hampir 6 bulan tidak tinggal di rumah, banyak hal yang berubah. bagiku tampaknya terlalu mendadak, Rifky yang sudah comel berceloteh sana-sini, Uwie yang sibuk Praktek Kerja Lapangan di hotel bintang empat, bibi yang proposal nikahnya akhirnya disetujui oleh kakaknya (pamanku), dan Indri, sahabatku sejak Sekolah Dasar memutuskan untuk menikah di Februari mendatang.

Hmm.. rasanya kehilangan. Ada frase-frase yang tidak kutangkap dengan lensaku, saat-saat penting yang menentukan, yang tidak kutahu. Perubahan pasti akan selalu ada, aku tidak perlu merasa keberatan akan hal itu, bahkan mungkin aku sendiri berubah tanpa aku sadari. tapi... aku ingin jadi bagian dari momen-momen penting itu, menyaksikan prosesnya. Banyak sekali yang berkelebat di dalam sini, tanya yang tak pernah ada habisnya, "bagaimana..", "bagaimana..", "mengapa..", "mengapa....". tentu akan sangat mengasyikan mengetahui alasan-alasan seseorang dan pergolakan yang dialaminya untuk menentukan masa depan.


Perubahan. Sudah sejauh mana aku menjalaninya?

0 komentar:

Posting Komentar