Pages

Perlukah alasan?


Aku lelah,
Jalaran resah sudah meningkahi setiap aku
Yang mencari dimana kira-kira kamu menyembunyikan kita
Yang menatapmu pada picingan mata di balik kain penutup
Yang berpura menelusuri kehilangan besar hanya untuk sekadar melihatmu..

Waktu mungkin lebih ganas dari rayap
Menggerogoti ingatan-ingatan kumal di seberang taman hati
Menghabiskan setiap serat berharga yang kukatakan cantik
Sepertinya, aku masih mengingat dengan baik
Kamu dengan kerudung putihmu yang berkibar
Kamu dengan kacamata berdiam sepanjang hari
Bertengger di hidungmu yang mungil

Ah..
Jangan lanjutkan lagi kesemuanya ini
Yang barangkali membuatmu terbahak geli
Kamu baru sadar?
Bahwa aku ternyata tak seperti yang kamu bayangkan
Bahwa bersamaku ternyata tak selalu menyenangkan..

Kawan,

…..

……

Aku tidak bilang aku ingin ditinggalkan.

Aku cuma letih. tak ada alasan. tak ada pembelaan.



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Pertamax banget dong ya....
Keren euy banner headernya. Buat sendiri teh?
Blm pasang shoutmix ya??
Sukese selalu teh. Aku dukung 2012% duech, hehe

Chan mengatakan...

Berkunjung... di New Blog,
Dari atas aku suka..

Chan dikit bingung dengan kalimah ini
"Aku tidak bilang aku ingin ditinggalkan."
kenapa disitu ga make jeda? koma atau titik?

oema mengatakan...

Insan : itu hasil aku belajar Photoshop.hehe..masih amatiran. tar aku kasih shoutbox. maklum ni masih blum terjamah.hehe...

Chan : sengaja Chan... entahlah. aku ingin pembaca yang memastikan sendiri.. bagaimana itu dibaca

Posting Komentar