Pages

there they are....

Senin sore, setelah berpusing ria dengan soal Kognitif sebanyak 130 butir, aku kembali menekuri blogku. Melihat banyak perubahan dari orang-orang yang menjadi sahabatku sejak SMA. Dan aku sedikit terhenyak karena tidak melihat perubahan itu mekar di sekelilingku langsung, hanya kutahu kabar mereka dari setiap status facebook yang mereka up-date. Rasanya kehilangan. *lebayyy..*




Aku sendiri bingung kali ini aku mau menulis apa, aku juga bingung apa yang seharusnya aku bicarakan. Setelah lama 'mati', aku ingin bangkit, untuk mekar seperti mereka - sahabat-sahabatku. Ada yang mereguk perjuangan menuju mimpinya untuk menjadi guru, ada yang begitu kerasnya berusaha untuk menggambar sketsa yang banyaknya gak ketulungan, ada yang mati-matian bertahan untuk tetap berlari mengejar mimpi, ada yang kini begitu produktif menulis, ah.... teman-teman hebat yang tidak mungkin dilupakan. Mereka semua menamparku, dengan cantiknya mimpi mereka dan lenggok tarian perjuangan mereka. Aku juga sedang berjuang, di sini.Aku juga punya seribu mimpi yang berderet untuk kupeluk.


Hei, teman, terima kasih tamparannya. Aku terlalu sering tersesat. Terima kasih untuk selalu mencariku dan menunggu. Hal-hal indah akan terus kubagi kepadamu, kepada penerbang tanpa sayap. ^^

1 komentar:

dndsyh27 mengatakan...

sketsa yang banyaknya ngga ketulungan? siapa?


follback blog aku lah,,,

Posting Komentar